Gahar, Ini Teknologi Terbaru Smartphone Xiaomi Redmi Note 5


Xiaomi Redmi Note 5 mempunyai teknologi yang mumpuni yaitu Artificial Intelligence (AI) dan harga yang terjangkau, Redmi Note 5 memiliki keistimewaan dibandingkan model Xiaomi sebelumnya.

Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pasific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, mengatakan ia yakin kalau Redmi Note 5 tak akan menyurutkan konsumen membeli produk Xiaomi lainnya.

"Setiap produk memiliki keunggulan dan segmen pasar yang berbeda. Sehingga, minat konsumen juga akan terpenuhi sesuai yang dinginkan", ungkapnya.

"Masing-masing produk Xiaomi dengan karakteristik yang berbeda, tentunya menargetkan dengan segmen yang berbeda pula. Jadi, kami yakin kalau Redmi Note 5 ini takkan mengurangi target pasar terhadap model lainnya," ujar Shi usai peluncuran Redmi Note 5 di Jakarta.

Redmi Note 5 memiliki keunggulan teknologi AI. Shi mengatakan teknologi di perangkat terbaru ini merupakan kombinasi dari software dan hardware.

Xiaomi memanfaatkan teknologi AI untuk digunakan pada kamera depan dan kamera belakang Redmi Note 5. Itu berarti AI memberikan pengalaman fotografi yang menarik.